Minggu, 26 Mei 2013

Uang 17 : Mulai dari hobby



Bekerja memang berat, tapi suatu perkerjaan / bisnis akan menjadi hal yang ringan jika kita menyukainya. Dan hal yang kita sukai adalah hobby kita.

Tidak masalah saat ini Anda sedang bekerja di bidang apa pun, tetapi mulai perhatikan hobby Anda. Sesuatu yang membuat Anda asyik dan larut tanpa menimbulkan stress. Dalami hobby tersebut hingga mencapai tingkat expert, pada waktunya nanti, hal itu akan menjadi keahlian khusus Anda. Dan keahlian khusus bisa menjadi sebuah alat untuk menghasilkan uang.


Hobby memasak misalnya, bisa menjadi sebuah industri besar. Tetapi banyak juga orang lain yang bisa memasak. Yang perlu Anda lakukan adalah membuat sesuatu yang khusus. Yang istimewa dan tidak dimiliki oleh orang lain.

Hobby menulis, juga merupakan sebuahh peluang untuk menghasilkan uang. Di internet banyak dipostingkan bagaimana prosedur untuk membuat sebuah tulisan. Anda bisa memulai dengan blog sperti ini dan membuat blog Anda menghasilkan uang dengan monetisasi blog yang akan saya bahas juga di inspirasi-inspirasi berikutnya.

Intinya, apa pun yang anda bisa kerjakan dengan senang hati, coba tingkatkan dan esklor hingga tingkat mahir. Sautu hari Anda akan menikmati buahnya. Bnayak kisah sukses pengusaha besar yang memulai bisnisnya dari hobby. Tidak ada salahnya Anda ikut melangkah ke sana.

Salam kemakmuran !

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar