Senin, 13 Mei 2013

Uang 15 : Menyiapkan modal utama Anda : Kesehatan



Membangun sebuah kekayaan sebagai sebuah pengalaman kehidupan adalaah sebuah perjalanan, it's a journey ! Dan sebuah perjalanan membutuhkan stamina. Perjalanan yang kita lalui bisa berupa perjalanan fisik, perjalanan pikiran, perjalanan ide, perjalananan sistem dan semua perkembangannya.

Kita semua bisa memilih bentuk kehidupan yang ingin kita jalani, kehidupan bisa berupa apa saja, tidak melulu kehidupan yang berbentuk pengejaran kekayaan. Tetapi jika Anda memilih jalan ini sebagai sebuah sarana untuk lebih memahami kehidupan, Anda harus mengikuti rute yang ada dalam perjalanan tersebut.


Di dalam perjalanan ini, semua aspek silih berganti mengambil peranan. Ada kalanya aspek spiritual menjadi dominan, ada kalanya aspek rasional yang dominan, ada pula aspek pikiran, aspek kekuatan tubuh mengambil alih kendali. Di dalam semuanya itu stamina tubuh memegang peranan penting, karena kita masih hidup di dalam realitas tubuh.

Kekuatan tubuh dan kesehatannya tidak hanya dibutuhkan bagi tubuh yang sempurna, Nick Vujicic dengan tubuh yang tidak sempurna pun tetap menjaga kekuatan tubuhnya di perjalanannya dalam kehidupan.

Saat ini ketika Anda membaca tulisan ini, ambil sebuah komitmen dan kesadaran untuk memiliki tubuh yang sehat dan kuat serta bugar. Mulai pikirkan sebuah gaya hidup sehat yang cocok dengan kepribadian Anda. Ambil waktu untuk diinvestasikan pada bidang ini. Merubah pola makan, dan mulai mempelajari segala hal yang bisa meningkatkan kekuatan Anda. Berkomitmen untuk melakukan olah raga untuk membangun tubuh yang sudah dianugrahkan kepada Anda. Dan.....hei...ini juga merupakan bagian dari pekerjaan, bukan bagian terpisah. Sekalipun tugas Anda adalah seorang pemasar misalnya, menjaga kekuatan tubuh juga merupakan bagian dari pekerjaan tersebut. Dan ketika Anda menyadari ini, Anda akan dengan senang hati melakukannya.

Kesehatan dan kekuatan tubuh Anda adalah sebuah modal, dan jika Anda mengerti aturan akuntansi, sebuah modal bisa diolah untuk diubah menjadi bentuk lain dan menghasilkan laba.

Kini, Anda sudah bergerak lebih jauh untuk mencapai sebuah kemakmuran. Anda sudah menjadi lebih makmur dari sebelumnya.

Salam kemakmuran !

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar