Rabu, 24 April 2013

Uang 6 : Membuat buku impian


Dream Book
Setelah Anda bisa membayangkan, kemudian menuliskan, kini ciptakan sebuah alat baru untuk membuat impian Anda bisa menjadi lebih jelas dan bisa Anda lihat dan periksa tiap hari. Kini dalam bentuk buku.

Belilah sebuah buku tulis, cari yang sampulnya cukup tebal dan tidak mudah rusak, usahakan mempunyai halaman yang cukup luas untuk menempelkan gambar-gambar dan tulisan.




Kemudian mulai rancang buku impian Anda, buat semenarik mungkin sehingga Anda tidak bosan melihatnya. Carilah gambar dari benda-benda yang Anda inginkan dan tempelkan di buku tersebut, usahakan buat sekreatif mungkin.

Meskipun kelihatannya bukan pekerjaan nyata, tetapi latihan ini merupakan sebuah proses pembentukan impian Anda menjadi sebuah realita. Kini impian Anda menjadi cukup jelas untuk dilihat, dan perhatikan perasaan Anda. Seharusnya buku impian yang ideal akan bisa membangkitkan harapan dan semangat Anda. Membuat Anda termotivasi dan mendorong Anda bergerak untuk mewujudkannya.

Anda sekarang sedang mengalami perwujudan dari impian Anda, dan ikuti langkah selanjutnya. Jika saat ini Anda mungkin belum mempunyai usaha atau pekerjaan, lakukan hal ini sebagai sebuah pekerjaan, hal ini akan mengubah pola pikir dan keadaan emosi serta harapan Anda.

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar