Selasa, 23 April 2013

Uang 5 : Menuliskan Impian



Ketika Anda sudah mempunyai visi dalam benak, meyakininya, dan mempercayai bahwa mimpi tersebut akan terwujud, tidak serta merta keajaiban akan terjadi. Hukum tarik menarik yang mungkin Anda baca dalam beberapa buku bukanlah untuk membuat Anda duduk diam atau tidur memimpikannya dan semuanya akan datang. Jika itu terjadi atau dipahami dengan naif, akan terjadi kekacauan besar di muka bumi, di mana banyak benda-benda akan bermunculan tanpa tahu dari mana asalnya. Apa yang Anda percayai akan terwujud, ketika Anda bergerak dan bekerja untuk mewujudkannya. Semua buku motivasi mengatakan bahwa Anda memiliki daya di dalam diri, dengan daya itulah Anda punya kemampuan bergerak untuk mengerjakan dan membuatnya terwujud.


Kita akan mulai mewujudkan mimpi tersebut dengan membuatnya menjadi lebih nyata, setelah Anda bisa membayangkannya, Yaitu dengan menuliskannya. Keinginan yang tadinya hanya angan-angan, kini mulai pindahkan ke bentuk yang lebih nyata, pada tahap ini Anda mulai menuliskannya.

Ambil sebuah buku yang mudah dibawa, kemudian mulai tuliskan mimpi dan visi Anda. Tuliskan keinginan dalam bentuk pernyataan positif, seperti : Aku menerima 10 juta setiap hari. Aku beruntung, dsb. Atau menuliskan dalam bentuk frasa lengkap, secara detail semua keinginan dan visi Anda.

Pada tahap ini, yang harus Anda lakukan adalah sesering mungkin menuliskannya. Gunakan waktu senggang di saat menunggu antrian atau menunggu sesuatu untuk menuliskan visi Anda. Dengan menuliskan, maka aktivitas otak akan lebih kompleks, mulai dari memikirkan, menulis, dan membaca tulisan tersebut.

Latih hal ini sesering mungkin, gunakan kertas bekas yang mungkin hendak Anda buang untuk menuliskannya. Semakin sering dilatih, visi anda akan semakin tajam. Kini Anda punya dua alat untuk mewujudkan mimpi, yang pertama imajinasi dalam benak Anda, sekarang dalam bentuk yang lebih nyata, dalam bentuk tulisan dimana mimpi Anda mulai terlihat secara fisik dalam bentuk tulisan. Gabungkan dua latihan ini, membayangkan dan menuliskan visi.

Ini bukanlah akhir, Anda baru memasuki tahap awal perjalanan sukses Anda, jika Anda tekun melakukannya, Anda akan melihat perubahan-perubahan yang akan terjadi dalam hidup Anda mulai sekarang. Ikuti terus perjalanan selanjutnya.

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar