Jumat, 03 Juli 2015

Uang 22 : Menciptakan suasana nyaman di rumah dan kantor

 
Ruangan tempat kita kita tinggal atau tempat kita bekerja sangat berpengaruh terhadap hasil finansial yang kita harapkan terjadi. Ruangan sangat berpengaruh terhadap suasana hati, sedangkan suasana hati berpengaruh terhadap apa yang akan anda terima dalam kehidupan.
Yang dimaksud dengan ruang yang nyaman tidaklah secara pasti merujuk pada ruangan yang super rapi atau super bersih. Jika seperti itu maka semua ruangan di dunia haruslah memiliki model dan aturan yang sama.

Ada orang yang nyaman dengan ruangan yang super rapi dan bersih, semuanya tertata secara matematis dan detail. Tetapi ada juga yang tidak, mereka lebih nyaman dengan yang sederhana, alami, atau bahkan sedikit berantakan.

Jadi definisi menciptakan kenyamanan haruslah disesuaikan dengan karakter dan bagaimana seseorang bisa merasa nyaman. Intinya bukan menciptakan sebuah ruangan, tetapi lebih kepada menciptakan sebuah suasana hati.

Coba buat beberapa eksperimen untuk mengatur ruangan, lakukan sebagai sebuah permainan yang menyenangkan. Ini adalah bagian dari keseluruhan proses menciptakan uang dalam kehidupan selain mengerjakan pekerjaan sebagai sumber keuangan kita.

Silakan dicoba :)




Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar